Tips Info Review Online

Crystal X Bahaya Tidak Ya, Warna Crystal X Asli Luntur, Gimana?

Crystal X Bahaya Tidak ya, jika warna asli nya luntur? by Crystal X Jepara

Pertanyaan yang seperti itu mungkin sudah pernah ditanyakan oleh banyak pengguna Crystal X asli. Wajar jika terkadang ada issu kalau warnanya luntur bisa jadi itu palsu. Karena itu kami selaku distributor resmi NASA Jepara akan memberikan sedikit informasi seputar Crystal X yang warnanya luntur.

Crystal X Jepara

Jika anda memang sudah benar-benar membeli Crystal X Asli, yaitu:
  • membeli dari distributor resmi
  • distributor yg punya kartu ID
  • distributor yg jelas alamatnya dan identitasnya
Maka bisa dipastikan Crystal X Anda memang benar-benar asli. Jadi jika Crystal X warnya luntur, maka tidak masalah. Memang sudah seharusnya begitu, karena sari-sari bahan alaminya akan dapat meresap dan diserap oleh tubuh dan manfaat Crystal X nya akan segera dirasakan oleh penggunanya.

Dan Crystal X yang asli warna aslinya akan tetap seperti semula meskipun luntur. jadi tidak akan menjadi bening atau warna hijaunya menjadi hilang atau berkurang atau pudar.


KAMI DISTRIBUTOR RESMI

KONSULTASI (gratis)
admin: Mbak Zia (Ziyadatun)
BBM: d39f29aa | WA/SMS: 0896-7728-9781



Beberapa bulan lalu ada info yang menyatakan bahwa Crystal X Berbahaya. Informasi ini disampaikan oleh seseorang lewat akun Facebooknya yang berprofesi sebagai dokter, katanya si... hee

Tentu saja, berita ini cukup membuat resah banyak orang, terlebih bagi para wanita yang sedang menggunakan Crystal X maupun yang ingin mencoba atau mau menggunakan Crystal X.
Bahkan mungkin semua wanita yang menggunakan produk perawatan untuk Miss V yang berlabel "herbal" juga dibuat resah olehnya.

Pasalnya, berita tersebut menyatakan bahwa Crystal X itu "BERBAHAYA"
Tidak hanya itu saja, si pembuat berita dalam menanggapi komentar komentar dari pengguna facebook lainnya juga menyatakan semua produk serupa untuk perawatan Miss V adalah "berbahaya" (red: dia bilang “sami mawon”).

Benarkah berita tersebut sesuai dengan realita dan fakta?

Siapakah si pembuat berita tersebut? Dan siapa saja orang yang terlibat di dalamnya?
Apakah ini Fakta atau hanya HOAX semata? ataukah ini hanya untuk tujuan konspirasi sekelompok orang saja?

Mari kita lihat dan kupas detail agar kita semua tahu kebenarannya. Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.

Sumber utama berita ini adalah situs theAsianparent, penulis berita adalah Banu dengan nama lengkap Syahar Banu. Silakan cari FB nya semoga masih ada.

Awal mula kronologinya mungkin bisa Anda lihat dari gambar di samping.

Bahwa si Banu ini menghubungi dokter bernama Yudhistya SpOG, untuk wawancara soal kristal x.
Kemudian bila dicermati lebih seksama, informasi tentang Crystal yang ditulis dan dimuat di situs theAsianparent nampak sekali sumbernya hanya satu orang saja, yaitu dr. Yudhistya.

Apakah itu bisa dikatakan valid dan bisa dipercaya kebenarannya, sedangkan di Indonesia tentu ada banyak sekali dokter SpOG, kenapa tidak ada tambahan info dari dokter lainnya agar lebih menguatkan.

Dari sinilah mulai nampak ada "KEJANGGALAN" dan "KEANEHAN" informasi. Silakan cermati gambar berikut ini.

Informasi yang dimuat di situs theAsianparent, di dalam artikelnya memang disematkan tulisan dari dokter lain yang namanya Fabiola Stella. Tapi entah, diia dokter ahli apa juga tidak jelas.

Juga informasi yang ditulis olehnya ada hal yang aneh dan tidak sesuai dengan fakta, silakan cek gambar berikut.

Keanehan informasi yang bisa dilihat dari gambar-gambar di atas, terlihat seolah ada konspirasi di dalamnya.

Berikut ini adalah beberapa KEANEHAN & KEJANGGALAN informasi yang diambil dari berita tersebut.
  1. Orang2 yang membuat berita bahwa Crystal X "berbahaya" terlihat sekali belum mencoba dan meneliti dengan betul Crystal X yang ASLI dan hanya mengambil sampel dari secuil kasus yang bisa jadi itu adalah korban karena salah membeli produk palsu.
  2. Makanya jelas sekali, informasi yang diberikan aneh dan terlalu mengada-ada. seperti Crystal X dipakai ibu hamil, ini kan bodoh sekali. Konsumen saja tahu aturan pemakaian crystal x bagaimana.
  3. Sok ilmiah, padahal keliru. Batu, air, tanah, semuanya dianggap kimia. Iya, benar kimia.. tapi jangan disamakan dengan kimia yang ada di herbal. Itulah mengapa ada istilah "herbal" dan "kimia". HERBAL untuk senyawa kimia yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, sedangkan KIMIAWI itu untuk senyawa yang bisa dibuat sendiri oleh manusia. Seandainya herbal itu sama saja dengan "kimia buatan/sintetis" maka tidak akan pernah ada istilah "herbal cina", wong negara-negara lain saja bisa membuatnya.
  4. Penulis TheAsianParentIndonesia yaitu si Banu yang mencari rujukan hanya dari 1 dokter (dr.Yudis) dan mungkin si dokter itu sendiri pada dasarnya tidak suka dengan produk herbal, atau mungkin karena kliniknya yang sepi dari pasien dikarenakan lokasi prakteknya yang berdekatan dengan perusahaan yang memproduksi Crystal X.
  5. Jelas, informasi yang dimuat cuma bersifat subjektif belaka, karena hanya bersumber dari 1 dokter, tanpa melibatkan dokter-dokter lainnya yang ada di Indonesia ataupun se Asia. Bukankah level websitenya adalah Asia.
  6. Seharusnya kalau website se-level Asia-Indonesia informasinya juga bersumber dari Asia Indonesia, lha ini kok nara sumbernya saja cuma 1 orang.
  7. Juga si Fabiola Stella, yang ngakunya si dokter luar negeri. Tapi analisanya seperti konsumen yang salah beli produk. Dia bilang kalau crystal x berwarna biru, sejak kapan crystal x warnanya biru.
  8. Kelihatan sekali kalau penilain si Fabiola itu hanya mengambil 1 sampel produk tiruan, dan SALAH lagi. Yang biru itu kan produk JadeV bukan Crystal X.

crystal x asli

Berikut ini juga ada informasi tambahan Fakta seputar Crystal X.
  • Crystal X TIDAK SAMA dengan deodorant atau tawas. Produk ini untuk perawatan miss V. Jika sifatnya sama dengan deodorant, tentu saja korbannya akan sangat banyak sekali bahkan ribuan orang. Tapi kenyataannya korbannya hanya beberapa orang dan kemungkinan itu hanya orang-orang yang salah beli produk palsu.
  • Produksi Crystal X saja sering INDENT karena banyaknya permintaan konsumen.
  • Tawas yang ada di Crystal X tentunya juga sudah diatur komposisinya sedemikian rupa. Dan yang lebih dominan pastinya adalah senyawa dari tumbuhannya, bukan tawas nya. Kemudian setelah semua bahan direaksikan maka akan dihasilkan FORMULA BARU yang diberi nama Crystal X ini, sekali lagi BUKAN TAWAS.
Contoh: Anda tahu garam, itu terbentuk dari unsur apa? Garam (NaCl) tersusun dari Natrium dan Chlorine. Tahukah Anda sifat Chlorine sangat beracun? Tapi setelah bereaksi dengan Na jadinya apa? Garam dapur kan. Apakah garam dapur beracun??? Tentu Tidak kan.
  • Jika Crystal X itu seperti tawas dan berbahaya, tidak akan mungkin banyak produk yang menirunya apalagi sampai membuat yang palsu. Bukannya cari untung malah buntung. Produk bahaya kok ditiru. Ya nggak?
  • Tapi terkadang ada pembeli yang ngeyel, katanya.. konsumen mana tahu asli atau palsu itu yang bagaimana. Itulah Indonesia, banyak pembeli yang kurang cerdas, kalau beli sesuatu pengennya murah tapi maunya berkualitas. Ujung-ujungnya jadi korban produk palsu.
  • Padahal semua produk NASA itu jelas, penjualnya juga jelas.. Yaitu DISTRIBUTOR RESMI yang (1) punya KARTU ID. Silakan Anda tanya dan minta ditunjukkan ID nya sebelum membeli produk NASA, itu sah dan diperbolehkan.
  • Karena Distributor RESMI NASA harus jelas identitasnya, (1) punya KARTU ID dan (2) ALAMAT juga harus JELAS. Jadi kalau sewaktu-waktu ada masalah, silakan laporkan ke Pusat PT. NASA atau ke ranah hukum, kan identitas penjual sudah jelas tu..
  • Bahkan, jika ditributor resmi menjual dengan harga kurang dari seribu rupiah saja, itu bisa jadi masalah dan pelanggaran terhadap aturan PT. NASA. Silakan dilaporkan, itu sangat diperbolehkan.
  • So, kalau jadi pembeli, jadilah PEMBELI yang CERDAS, jangan gampang tergiur dengan PROMO ONGKIR GRATIS atau harga murah, pastikan penjualnya sampai jelas. Ini kan produk untuk organ intim lho, masa mau coba-coba produk gak jelas. Itu Sangat BERBAHAYA
Dan kalau Crystal X berbahaya, kenapa di Korea justru diberi penghargaan GLOBAL BRAND AWARD. Kalau dianggap berbahaya tidak mungkin diberi penghargaan. Apa ilmuan di Korea itu lebih bodoh dari ilmuan Indonesia, ada produk berbahaya kok malah diberi penghargaan.
Cek GLOBAL BRAND AWARD
sumber resminya: http://www.cctvnews.co.kr/news/articleView.html?idxno=53751


Tulisan ini tidak bermaksud supaya Anda membeli Crystal X, tetapi setidaknya jika kita ada di posisi konsumen, jadilah konsumen/pembeli yang cerdas, agar tidak salah dalam membeli apapun. Terlebih jika mau membeli produk yang banyak sekali bajakannya (palsu). Pastikan penjualnya adalah penjual yang resmi dan punya bukti bukan janji.

Silakan SHARE !! Agar semakin banyak yang tahu. Semoga bermanfaat. Aamiin.
Author: manrochim Title: Crystal X Bahaya Tidak Ya, Warna Crystal X Asli Luntur, Gimana? Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Crystal X Bahaya Tidak Ya, Warna Crystal X Asli Luntur, Gimana?

0 comments:

Post a Comment